Pangdam II Sriwijaya Akan Kunjungi Tubaba

Pangdam Ii Sriwijaya Akan Kunjungi Tubaba

Tubaba – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) pada Jumat, 18 September 2020.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam akan didampingi Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono, dan Dandim 0412/LU, Letkol Inf Harry Prabowo. Kedatangan Pangdam tersebut akan disambut langsung bupati dan wakil bupati, Umar Ahmad dan Fauzi Hasan, Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho serta Plh. Sekretaris Kabupaten, Novriwan Jaya.

“Ya. Rencananya Jumat (18/9) Pangdam II Sriwijaya akan bersilaturahmi dengan Forkopimda dan masyarakat Tubaba,” ujar Wakil bupati Fauzi Hasan didampingi Kadis Kominfo Tubaba, Eri Budi Santoso, kepada lampost.co, Selasa 15 September 2020.

Fauzi menjelaskan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam kunjungan kerja tersebut adalah sholat Jumat di Masjid 99 Cahaya, Baitus Shobur di Komplek Islamik Center. Selanjutnya, menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di gedung sesat agung dan dilanjutkan melakukan ramah tamah dengan Forkopimda di komplek kota budaya uluan nughik.

“Kita menyambut baik atas kunjungan kerja Pangdam ini. Sekaligus kita juga akan memperkenalkan lokasi-lokasi wisata dengan rombongan pangdam,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lampost, sebelum mengujungi Tubaba, Pangdam mengawali kunjungan pagi harinya di Lampung Tengah, dan dilanjutkan ke Lampung Utara, baru ke Tubaba. Setelah dari Tubaba, kembali melanjutkan kunjungan ke kabupaten Pesawaran, dan Bandar Lampung. (LP)

Share