Pantai Panrita Lopi, Terbaik di Kutai Kartanegara

Samarinda – Berada di pesisir Kabupaten Kutai Kartanegara, Pantai Panrita Lopi, selalu menjadi salah satu tempat kunjungan para traveler menghabiskan akhir pekan.

Di pandemi, setiap minggu ada 500 pengunjung yang selalu mendatangi dan menginap di Pantai Panrita Lopi yang berada di Kecamantan Muara Badak. Wajar jika tempat ini dikatakan sebagai surganya para traveler.

Sebelumnya Pantai Panrita Lopi yang menghadap selat Sulawesi ini selalu dihadiri lebih dari 3000 pengunjung setiap pekannya.https://tpc.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Aktivitas pantai yang banyak dilakukan oleh traveler adalah berenang, bermain pasir dan membentuknya menjadi banyak bentuk, diving, atau snokeling untuk menikmati kedalaman air. Selain aktivitas yang telah disebutkan, aktivitas lain yang bisa dilakukan adalah melakukan kemping di sepanjang garis pantai.

Para pengunjung juga tidak perlu mencari tempat menginap, namun mereka hanya perlu menyewa tenda yang memang disediakan oleh pengelola pantai pastinya dengan harga yang murah.

Dengan beralaskan pasir pantai, para pengunjung bisa menikmati suasana pantai di malam hari. Yang paling menarik adalah para pengunjung bisa membuat api unggun, membakar ikan atau aktivitas menyenangkan lain.

Daeng Lompo, pengelola Pantai Panrita Lopi mengatakan bahwa menikmati suasana pantai dengan mengajak keluarga atau teman-teman untuk menikmati kawasan ini Suasana Pantai Panrita Lopi pasti bisa menjadi salah satu pilihan memanjakan diri dari penatnya rutinitas.

Bagikan