Partai Demokrat Serahkan B1-KWK Parpol kepada 6 Paslon

Partai Demokrat Serahkan B1 Kwk Parpol Kepada 6 Paslon

DPP Partai Demokrat menyerahkan surat keputusan (SK) model B1-KWK parpol kepada pasagan calon. 

Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan dukungan untuk enam pasangan bakal calon kepala daerah yang akan berlaga pada pilkada di delapan kabupaten/kota di Lampung, 9 Desember 2020 mendatang. Penyerahan surat keputusan (SK) tersebut langsung model B1-KWK parpol yang ditandatangani Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya bisa digunakan pasangan calon kepala daerah mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) masing-masing. 

Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Imer Darius mengatakan partainya sudah resmi mengeluarkan SK untuk Bandar Lampung, Pesawaran, Pesisir Barat, Way Kanan, Lampung Tengah, dan Lampung Timur. Sementara untuk Lampung Selatan dan Metro masih dilakukan kajian yang mendalam.

“Enam kabupaten/kota sudah resmi. Yang masih belum dikeluarkan Lampung Selatan dan Metro karena masih menunggu keputusan final dari DPP,” katanya.

Sementara itu, Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat  Lampung, Toni Mahasan mengatakan DPP memanggil para calon kepala daerah untuk penyerahan B1-KWK parpol. Penyerahan tersebut diberikan Wakil Sekretaris DPP Partai Demokrat Imelda Sari kepada pasangan calon dan DPC Partai Demokrat.

Partai Demokrat mendukung M. Yusuf Kohar-Tulus Purnomo di Bandar Lampung, Dendi Ramadhona-S. Marzuki di Pesawaran, Aria Lukita Budiwan-Erlina di Pesisir Barat, Musa Ahmad-Ardito Wijaya di Lampung Tengah, Yusron Amrulloh-Beni Kisworo di Lampung Timur. Sementara untuk Way Kanan merestui Raden Adipati Surya. Namun untuk sosok wakilnya menggantikan alm. Edwar Antony masih dirahasiakan. “Sabar, langsung hubungi Raden Adipati saja,” kata Toni Mahasan. (LP)

Share