Partai Garuda Dan Berkarya Dukung Yusran-Kisworo Di Lampung Timur

Lampung Timur – Pasangan Calon Bupati Lampung Timur  Yusran Amirullah-Benny Kisworo  mendapat dukungan tambahan dari dua partai politik yakni  Garuda dan Berkarya. 

“Partai Garuda dan Berkarya memberi dukungan sepenuhnya kepada pasangan Yusran-Kisworo untuk berkiprah di Lampung Timur,” kata Ketua Garda Pemuda Nasdem Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi dalam keterangannya di Lampung Timur, Rabu (7/10).

Legislator Provinsi Lampung ini mengungkapkan, alasan Partai Garuda dan Partai Berkarya memberikan dukungannya kepada  Yusran-Kisworo setelah melihat hasil survei di lapangan yang mana hasilnya masyarakat menginginkan pasangan ini memimpin Lampung Timur.

Partai Garuda dan Berkarya juga memandang Yusran Amirullah serius untuk membangun Lampung Timur. 

“Pencalonan Yusran yang ketiga kali ini adalah bukti keseriusannya, sehingga, Partai Garuda dan Berkarya mencoba memberi kesempatan kepada Yusran-Kisworo untuk membuktikan,” jelasnya. 

Untuk diketahui, Pilkada Lampung Timur Tahun 2020 diikuti tiga pasangan calon yakni nomor urut 1 Yusran Amirullah-Benny Kisworo, diusung Partai Demokrat dan Nasdem.

Nomor urut 2, pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo diusung PDI P, Gerindra, PKS. 

Nomor urut 3, pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi, diusung PKB, Golkar dan PAN. (Ant)

Bagikan