Partai Pengusung Yusran-Kisworo Namai Koalisinya “Restorasi S14P Menang”

Img 20200905 Wa0005

Ketua Garda Pemuda Nasdem DPD Partai Nasdem Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi, Sabtu. (5/9/2020)

Lampung Timur – Partai politik pengusung pasangan bakal calon Bupati Lampung Timur Yusran Amirullah-Raden Benny Kisworo dalam Pilkada Lampung Timur 2020, yakni Partai Nasdem dna Partai Demokrat, menamai koalisinya “Restorasi S14P Menang”.

“Nama koalisinya Restorasi S14P Menang. Restorasi adalah Nasdem, S14P adalah milik Demokrat, yang tentunya menang,”  ungkap Ketua Garda Pemuda Nasdem DPD Partai Nasdem Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi di Lampung Timur, Sabtu. 

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan, adapun tagline atau jargon yang diusung adalah “Lampung Timur Juara”. “Taglinenya Lampung Timur Juara,” katanya. 

Legislator Provinsi Lampung ini  mengungkapkan, koalisi Restorasi S14P Menang diketuai  Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur Yandri Nasir.

Rencananya pasangan Yusran Amirullah-Raden Benny Kisworo akan mendaftar ke KPU Lampung Timur pada Minggu (6/9) pagi pukul 10.00 WIB. 

Begitu pula, pasangan bakal calon bupati Dawam Raharjo-Azwar Hadi yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa, Golkar dan PAN juga mendaftar Minggu siang pukul 14.00 WIB. 

Sementara pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo telah mendaftar ke KPU Jumat (4/9). Pasangan ini diusung PDIP, Gerindra dan PKS.

KPU Lampung Timur telah memulai tahapan pendaftaran pasangan calon bupati Pilkada Lampung Timur 2020. Masa pendaftaran dibuka Jumat (4/9) dan akan ditutup Minggu (6/9) pukul 24.00 WIB. (Ant)

Share