Pasangan Berani Pasti Aman Tes Kesehatan di RSUDAM

Pasangan Berani Pasti Aman Tes Kesehatan Di Rsudam

Calon bupati Way Kanan Raden Adipati Surya laksanakan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Sabtu, 5 September 2020.

Way Kanan – Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Way Kanan, pasangan Raden Adipati Surya – Ali Rahman, melaksanakan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Sabtu 5 September 2020.

Juru bicara pasangan Raden Adipati Surya – Ali Rahman, Deni Ribowo menjelaskan pasangan dengan jargon Berani Pasti Aman tersebut melakukan tes kesehatan di RSUDAM. Keduanya juga diagendakan melakukan tes psikologi di hari yang sama.

“Hari ini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Raden Adipati Surya dan Ali Rahman yang menggunakan tagline berani pasti aman melakukan tes kesehatan di RSUDAM. Selain tes kesehatan, hari ini juga pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman juga melakukan tes psikologi,” ujarnya.

Deni Ribowo bersyukur keduanya dalam kondisi sehat fisik maupun nonfisik. Sebab, sebelum mendaftarkan diri ke KPU, pihaknya juga telah terlebih dahulu melakukan pemeriksaan medis dan check up kesehatan.

“Minta doa dari seluruh masyarakat Way Kanan semoga pasangan Berani Pasti Aman bisa lolos dalam tahapan ini dan bisa membuat Kabupaten Way Kanan lebih baik lagi,” ungkapnya. (LP)

Share