Pasien Positif Covid-19 Lamsel Bertambah Satu Orang

Seluruh Pasien Covid 19 Di Tubaba Sembuh

Kalianda – Jumlah pasien konfirmasi positif covid-19 di Lampung Selatan bertambah satu orang, Sehingga total menjadi 40 orang. Hal ini berdasarkan laporan Seksi Surveilans Imunisasi (SSI) Dinas Kesehatan Lamsel priode 18 Maret-5 September 2020.

“Kasus konfirmasi positif baru nomor 40 berinisial A (51), warga Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. Laki -laki itu ada riwayat perjalanan ke Jakarta, kini kondisi kesehatan baik dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di kediamanya,” ujar Jubir Tim Satgas Penanganan Covid -19 Lamsel Jimmy Banggas Hutapea, Sabtu, 5 September 2020.

Menurut Jimmy, untuk perkembangan kasus covid -19 di Lampung Selatan yakni kasus suspect total dua orang, kasus baru dua orang dan kasus lama tidak ada. Lalu, kasus probable total sati orang, kasus baru tidak ada dan kasus lama satu orang.

Lebih lanjut Jimmy, menjelaskan kasus konfirmasi positif covid -19 kasus baru satu orang dan kasus lama 39 orang. Untuk kasus kematian kasus konfirmasi positif covid -19 satu orang (kasus lama).

“Hingga kini pasien konfirmasi covid -19 masih isolasi enam orang dan selesai isolasi (kasus konfirmasi yang sembuh/negatif) 33 orang. Sementara, discarded (Bukan Covid -19) 732 orang,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampost.co, pasien nomor 40 adalah Antoni Imam yang merupakan calon wakil bupati Lampung Selatan.  (LP)

Share