Paul Pogba Lempar Kode, Real Madrid Bereaksi

Madrid, etalaseinfo.com – Klub La Liga, Real Madrid nampaknya masih menaruh minat terhadap Paul Pogba. El Real diberitakan akan kembali mengejar gelandang Manchester United tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum, Real Madrid meminati jasa Pogba. Zidane diberitakan sangat menyukai juniornya di Timnas Prancis tersebut.

Namun pada musim panas ini, transfer Pogba batal terlaksana. Setelah keuangan Real Madrid diberitakan cukup bermasalah akibat pandemi virus corona. Namun 90min mengklaim bahwa Real Madrid belum menyerah. Los Blancos diberitakan masih akan mencoba untuk merekrut sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid kembali meminati Pogba setelah sang gelandang baru-baru ini memberikan kode.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Pogba menegaskan bahwa ia bermimpi bermain untuk Real Madrid. Ia menilai Los Blancos adalah klub impiannya. Itulah mengapa ia membuka peluang untuk pindah ke Madrid meski ia masih terikat menjadi pemain Manchester United.

Mendengar pernyataan Pogba itu, Zidane langsung menemui Florentino Perez. Ia diberitakan meminta Perez mulai menyusun rencana untuk mendapatkan Pogba. Ia menilai sang gelandang akan sangat berguna untuk timnya.

Perez diberitakan menyanggupi permintaan Zidane dan ia mulai menyusun rencana untuk merekrut sang gelandang. Kontrak Pogba di MU akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Namun MU memiliki klausul untuk memperpanjang kontrak sang gelandang hingga tahun 2022. (BN)

Bagikan