Paul Pogba Mejeng Di Peluncuran Jersey Away Manchester United

0
5

Manchester, etalaseinfo.com – Meski santer dikaitkan bakal hengkang di musim panas ini, Paul Pogba ikut ambil bagian dalam peluncuran jersey away terbaru Manchester United untuk musim 2019/20.

Kostum tandang buatan Adidas ini mengambil inspirasi dari Northern Quarter, sebuah kawasan kreatif di kota Manchester.

Ini tampak pada motif jersey yang memiliki mosaik unik pecahan batu seperti yang ada di tembok-tembok Northern Quarter.

Warna dasar savannah atau coklat muda membuat jersey ini terlihat kalem. Adapun warna hitam pada bagian kerah dan stripping melengkapi tampilan jersey baru ini

Meski demikian, fans mau tak mau menyoroti keberadaan Pogba yang ikut mejeng dalam foto peluncuran jersey away United ini bersama dengan Juan Mata, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard. Pogba sebelumnya juga membintangi peluncuran jersey home United.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Pogba ingin meninggalkan United di musim panas ini. Ia telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang beberapa waktu lalu seiring agennya, Mino Raiola, ikut memanaskan situasi.

Bukan tak mungkin apabila Pogba nantinya tidak pernah memakai jersey baru United di laga kompetitif musim depan. Real Madrid disebut-sebut paling berminat memboyong sang gelandang Prancis, di samping Juventus juga berniat merekrutnya kembali. (Goal)