Pawai Budaya Kawal Hipni-Melin Daftar ke KPU Lamsel

Pawai Budaya Kawal Hipni Melin Daftar Ke Kpu Lamsel

Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Hipni saat menyerahkan berkas persyaratan saat pendaftaran di KPU Lamsel, Jumat (4/9/2020). 

Kalianda – Pasangan bakal calon Hipni-Melin Haryani Wijayani mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan di KPU setempat, Jumat, 4 September 2020 sekitar pukul 15.15 WIB. Pasangan Hipni-Melin menjadi peserta kedua dalam pendaftaran di hari pertama tersebut. 

Rombongan Hipni-Melin diiringi pentas budaya seperti reog ponorogo, kuda lumping, pencak silat, hingga musik rebana untuk mengawal pendaftaran itu. 

Pasangan calon Hipni-Melin didampingi langsung oleh ketua partai pengusung, yakni Ketua PAN Lamsel Ahmad Fitoni, Fahrurrozi Gerindra, Imam Subkhi PKB. Kemudian, Partai pendukung seperti Ketua Partai Gelora, Agung,  Ketua Partai Garuda, Zulhaidir dan Ketua PBB Agus Saini.

Selain itu, pasangan calon Hipni-Melin didampingi para anggota DPRD dari partai pengusung, 13 organisasi masyarakat (ormas) dan LSM di Lampung Selatan beserta komunitas senam bangkit (SKB) dan para pendukung dan simpatisan lainnya.

Sementara itu, Hipni mengatakan semua berkas persyaratan sudah diserahkan dan masih dalam proses pengecekan KPU Lamsel.  “Masih dalam proses pengecekan berkas oleh KPU, Kita belum tau apakah ada berkas yang kurang atau belum lengkap,” kata dia. 

Hal senada diungkapkan, Komisioner KPU Lamsel, Hendra Apriyansyah mengatakan pihaknya masih memverifikasi berkas yang diserahkan oleh pasangan bakal calon. “Berkas masih kami verifikasi,” kata dia. (LP)

 

Share