Wanita Pelaku Penganiayaan Karena Hutang Ditangkap Polsek Terusan Nunyai

Lampung Tengah, etalaseinfo.com – Unit Reskrim Polsek Terusan Nunyai menangkap pelaku penganiayaan a.n Nurmalasari (39) Alamat Jalan Kota Gajah Dusun III Rt. 006/003 Kamp Gunung Batin Udik Kec.Terusan Nunyai. Kab. Lampung Tengah, Kamis (21/11/2019) Jam 10.00 WIB.

Menurut Keterangan Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Edi Suhendra, SH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si bahwa pelaku Nurmalasari pada hari kamis (10/10/2019) sekira jam 10.00 WIB datang ke rumah korban Wulandari (30) alamat Kpg Gunung Batin Ilir Kec.Terusan Nunyai.

Saat pelaku datang kerumah korban dengan maksud untuk menagih hutang, namun korban mengatakan bahwa hutang tersebut akan di bayar setelah panen singkong, kata Edi.

Pelaku tidak terima karna hutangnya tidak di bayar, pelaku sempat adu mulut dengan korban dan suami korban sempat melerai agar tidak terjadi keributan. Kemudian pelaku tidak sabar dan secara tiba – tiba menarik kedua tangan korban hingga memar, ujar Edi.

Tidak hanya melukai tangan korban, pelaku juga menendang perut korban yang saat itu korban sedang mengandung. Akibat kejadian tersebut korban mengalami pendarahan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Putu Bungsu dan setelah di periksa korban mengalami luka pada bagian lengan kanan dan kiri serta luka memar dibagian perut. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Terusan Nunyai : LP/ 292-B/ X /2019/LPG/RES LT/Sek Tenun Tanggal 16 Oktober 2019, ujar Edi.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku Nurmalasari dijerat pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara tegas Kapolsek Iptu Edi Suhendra, SH. (*)

Share