Pelaku Begal Ditangkap Anggota Sat Lantas Polres Lampung Tengah

0
2482

Gunung Sugih, etalaseinfo.com – Pelaku begal yang sedang melakukan aksinya tertangkap oleh Anggota Satlantas Polres Lampung Tengah yang sedang bertugas, Kamis (15 Agustus 2019).

Kali ini nasib sial sedang menimpa pelaku begal yang sedang beraksi di Jl. Ahmad Yani, Bandar Jaya. Aksi 2 (dua) orang Pelaku begal yang sedang beraksi berhasil digagalkan oleh Petugas Satlantas Polres Lampung Tengah yang sedang bertugas didekat lokasi kejadian.

Kapolres Lampung Tengah, melalui Kasat Lantas Akp A Fadil Rohim membenarkan perihal kejadian tersebut. Fadil menjelaskan kronologis penangkapan Pelaku begal, bahwa sekira pukul 05.30 wib telah terjadi penjabretan terhadap seorang ibu Nurhasanah, 32 th, wiraswasta. Pada saat berangkat kerja, sesampainya di depan Puskesmas Bandar Jaya, tas berwarna merah milik korban ditarik oleh Pelaku yang berjumlah 2 (dua) orang menggunakan motor honda beat berwarna hitam. Pada saat pelaku menarik tas korban mengakibatkan korban terjatuh. Pelaku berhasil merebut tas berwarna merah milik korban. Petugas Satlantas yang berada disekitar lokasi setelah mendengar terjadi begal langsung melakukan pengejaran dan berhasil menjatuhkan pelaku. Salah satu pelaku berhasil diamankan dan satu pelaku lainnya melarikan diri. Selanjutnya pelaku, korban dan barang bukti dibawa ke Polsek Terbanggi besar untuk diproses secara hukum.

Hingga berita ini diturunkan, Tim Buser Polsek Terbanggi Besar diback up Polres Lampung Tengah masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri. (*)