Pelatih PSG Mauricio Pochettino Positif Covid-19

Paris, etalaseinfo.com – Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino dinyatakan positif Covid-19. Demikian pihak klub mengonfirmasi.

Pria Argentina itu langsung menjalani isolasi mandiri dan tidak akan berada di bench ketika pasukannya bentrok dengan Angers dalam lanjutan Ligue 1 Prancis Sabtu ini.

Dengan begitu, asisten pelatih Jesus Perez dan Miguel D’Agostino akan bertanggung jawab memimpin tim untuk laga tandang kali ini.

“Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino telah dites positif Sars-Cov2 setelah melakukan tes PCR,” demikian statement klub.

“Dia sekarang akan berada di isolasi dan mengikuti anjuran medis yang sesuai,” PSG menambahkan.

“Asisten Pochettino, Jesus Perez dan Miguel D’Agostino akan mengambilalih tugas dia mulai besok di laga kontra Angers,” jelas pihak PSG.

PSG juga tidak akan bersama Colin Dagba di laga in, demikian pula Thilo Kehrer dan Rafinha karena telah dites positif Covid-19, sementara Juan bernat bakal absen karena mengalami cedera lutut. Kiper Alexandre Letellier juga tidak tersedia di laga ini karena mengalami masalah pada sikutnya.

“Kami harus siap untuk laga Sabtu, sebab ini adalah pertandingan yang sangat sulit menghadapi Angers,” kata Pochettino kepada reporter Jumat lalu.

“Kami ingin kembali menang, kami harus siap. Kami berambisi untuk berada di puncak klasemen Ligue 1 dan bisa berada di sana berarti kami harus meraih kemenangan,” serunya.

“Hal terpenting adalah kami harus konsisten. Kami sangat senang dengan cara para pemain memahami konsep. Saya ingin berterima kasih kepada mereka, staf yang sudah bekerja di sini dan para fans yang selalu menyemangati kami sebelum laga,” tandas Pochettino. (Goal)

Bagikan