Pelayanan BPKAD Lamteng Tetap Buka Meskipun Pegawainya Kena Covid-19

Pegawainya Kena Covid 19 Pelayanan Bpkad Lamteng Tetap Buka

Lampung Tengah – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung Tengah memastikan pelayanan di kantor tersebut tetap berjalan. Meskipun ada sebagian pegawai yang diminta untuk isolasi mandiri.

Hal ini disampaikan Kepala BPKAD Lampung Tengah, Rusmadi, Sabtu, 12 September 2020, malam. Ia mengatakan telah mengambil sejumlah langkah menyusul adanya pegawai BPKAD yang dinyatakan terpapar Covid 19.

Menurut Rusmadi, segera dilakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kantor BPKAD Lamteng untuk mematikan virus. Selain itu, kepada para pegawai yang kontak erat dengan pasien covid diminta isolasi mandiri di rumah, minimal 14 hari ke depan. Rusmadi memastikan pelayanan di BPKAD Lamteng tetap berjalan.

“Tolong diluruskan, kami liburkan yang kontak erat. Pelayanan tetap jalan. Kami lakukan penyemprotan dan penerapan protokol kesehatan,” kata Rusmadi.

Terkait pegawai yang diduga terpapar Covid 19, Rusmadi tak banyak menjelaskan. Ia hanya menyampaikan bahwa ia baru mendapat informasi pegawai tersebut telah meninggal dunia.

Sebelumnya beredar informasi seorang pegawai BPKAD Lamteng, warga Yukumjaya, Terbanggibesar Lamteng hasil rapid tesnya reaktif. Sejak beberapa waktu lalu pasien mengalami sesak napas dan demam, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit. (LP)

Share