Pemilu 2019 Aman Gubernur Sumsel Berterimakasih Kepada Masyarakat

0
3
Gubernur Sumsel Herman Deru diwawancarai seusai RUPS di Gedung BSB Jakabaring, Palembang, Senin (25/3).

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat di provinsi itu karena Pemilu 2019 berlangsung aman.

Kepada seluruh masyarakat Sumsel dirinya secara pribadi dan sebagai Gubernur
mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam ikut serta menyukseskan Pilpres dan Pileg lalu, kata gubernur di Palembang, Sabtu.

Dia mengatakan, dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini Sumsel tergolong provinsi yang kondusif dalam penyelenggaraan.

Hal ini tentu juga tidak lepas dari kerja keras, kerja cerdas para penyelenggara, seperti KPU, Bawaslu dan juga TNI/Polri yang telah menjadikan suasana semakin kondusif karena netralitas yang betul-betul terjaga.

Oleh karena itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sumsel, kepada seluruh penyelenggara, para ulama, pemuka agama, TNI/Polri.

Dirinya mengucapkan terima kasih yang setinggi- tingginya atas keamanan di Sumsel tersebut, kata dia.

Selain itu juga, dia mengucapkan terima kasih kepada warga Sumsel karena sudah memiliki kedewasaan dalam politik yang luar biasa.

Apalagi sudah berpartisipasi dalam menyalurkan hak suaranya ke TPS lalu, ujar gubernur.

Bukan itu saja, menurut dia, masyarakat Sumsel sudah memiliki kedewasaan politik dan mudah-mudahan ini dapat terpelihara.

Begitu juga partisipasi masyarakat karena 80 persen lebih warga Sumsel datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya, kata dia. (Ant)