Pemkab Bengkulu Tengah Kunjungi Pemkab Pringsewu

Pringsewu, etalaseinfo.com Р Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Jajaran Pemkab Bengkulu Tengah yang dipimpin oleh Sekdakab Bengkulu Tengah Edi Hermansyah, S.Si., M.Sc., Ph.D ini  terdiri dari 9 orang, mulai Asisten hingga beberapa kepala OPD.

Mereka disambut dan diterima oleh Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM beserta jajaran Pemkab Pringsewu, diantaranya Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, SE, Kadis PM-PTSP M.Yusuf, Kadis Lingkungan Hidup Hendrid, SE, MM, Kadis Kominfo H.Samsir Kasim, M.Pd.I, Kabag Administrasi Pembangunan Adam, Kabag Pemerintahan Indra Haryadi, S.STP dan Kabid Pencatatan Sipil Nortiana di Aula Utama Sekretariat Daerah setempat, Selasa (20/10/20).

Sekdakab Bengkulu Tengah Edi Hermansyah, S.Si., M.Sc., Ph.D mengatakan dipilihnya Kabupaten Pringsewu untuk kunjungan kerja tersebut karena antara Pringsewu dan Bengkulu Tengah seperti kakak dan adik, dan hanya berbeda 1 tahun.

Selain itu, banyak persamaan antara Kabupaten Pringsewu dan Bengkulu Tengah. “Sesama daerah pemekaran, kami ingin sama-sama belajar dalam segala hal. Oleh karena itu, kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Pringsewu yang telah berkenan menerima kunjungan kami, sehingga kami bisa belajar dan berdiskusi serta sharing pengalaman, khususnya terkait pelayanan publik”, ujarnya.

Edi juga berharap Mal Pelayanan Publik (MPP) di Bengkulu Tengah maupun di Pringsewu nantinya dapat segera terbentuk sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal dan maksimal.

Sementara itu, Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkulu Tengah atas dipilihnya Kabupaten sebagai lokasi kunjungan. Dipilihnya Pringsewu, kata Hasan, merupakan kebanggaan tersendiri bagi jajaran Pemkab Pringsewu.

Ia juga berharap, hubungan silaturahmi antara Pemkab Pringsewu dan Bengkulu Tengah dapat lebih terjalin erat dalam rangka sama-sama meningkatkan kemajuan di kedua daerah, Pringsewu dan Bengkulu Tengah. Pada kesempatan itu, juga dilakukan prosesi tukar menukar cinderamata antara Sekdakab Pringsewu dan Sekdakab Bengkulu Tengah. (KMF)

Bagikan