Pemkab Gelar Rapat Persiapan Rencana Kunjungan Puan Maharani Dan Kapolda Lampung Di Pesisir Barat

Krui, etalaseinfo.com – Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo SE.,MM. didampingi Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP membuka langsung Rapat Persiapan Rencana Kunjungan Dr. (Hc) Puan Maharani, S.I. Kom. dan Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugianto M.M di Kabupaten Pesisir Barat. Selasa 06 April 2021.

Turut hadir dalam Rapat tersebut, Staf Ahli Bupati Bid. pemerintahan Hukum dan Politik Azhari, SPd.,MM, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Rizwar SKM., MSi., Asisten I Bidang Pemerintahan Audi Marpi, Spd., MM., Assisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abror Sanusi, MP., Kacabjari Krui Pesisir Barat M. Indra Gunawan Kesuma SH, MH, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pesisir Barat Ny. Mislaila Bambang Sumbogo, serta Ka. OPD Pesisir Barat beserta perwakilanya.

Rencana Kunjungan Dr. (Hc) Puan Maharani, S.I. Kom. dan Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugianto M.M Ke-Kabupaten Pesisir Barat pada hari sabtu 09 April 2021 mendatang.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres lampung barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi S.Ik, M.H, yang diwakili Ketua Bayangkari Liwa Lampung Barat Ny. Anggie Rachmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo SE.,MM. beserta jajaranya yang telah menyambut baik kedatangan kami di Pesisir Barat ini.

Kunjungan pariwisata memang butuh ruang vripasi untuk kenyamanan baik dari sisi pegunungan ataupun pantai. Kedatangan ini merupakan momentum yang begitu indah.

Adapun kegiatan dalam kunjungan ini Dr. (Hc) Puan Maharani, S.I. Kom dan keluarga dalam rangka Napak Tilas Sejarah Keluarga kepulau Pisang kab. Pesisir Barat antara lain :

Dalam arahan Sekda Kab. Pesisir Barat, Semoga dalam kunjungan ini dapat terjalin kerjasama yang baik serta dapat mempererat silaturahmi untuk kita semua. kunjungan ini benar-benar kita manfaatkan dengan baik karena merupakan momentum kebersamaaan kita, berharap dengan kunjungan ini Pemda Pesisir Barat dan pihak terkait, dapat membantu tentang pasilitas yang akan diperlukan serta kegiatan ini dapat berjalan lancar dan mengingatkan untuk terus menatuhi protokol kesehatan, Karena kita masih dalam wabah Covid-19.

Dalam kunjungan wisata ini akan mengumpulkan orang banyak, maka kita terus berantisipasi demi kenyamanan kita semua selalu mengingatkan Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun/ handsanitizer dan Menghindari kerumunan. Untuk itu marilah kita terus berbenah diri demi untuk kelancaran dan kenyamanan dalam melakukan aktivitas dalam bentuk positif.

Pj Bupati Pesisir Barat menjelaskan perlunya kerja sama antara komponen yang terkait dengan pemda Pesisir Barat. Ini moment yang sangat bagus mari kita manfaatkan sebaik-baiknya apa yang bisa kita lakukan yang terbaik. Pulau pisang terus kita kembangkan karena sangat bagus untuk Daerah pariwisata dikenal dengan tempat surfing yang bagus dan ada lumba-lumba juga.(Hms)

Bagikan