Pemkab Lamtim Gelar Sosialisasi Netralitas ASN Pilkada 2020

Sukadana, etalaseinfo.com – Pjs. Bupati Lampung Timur, Ir. Fredy langsung memimpin acara Sosialisasi Netralitas ASN dan Kepala Desa serta Informasi Pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Lampung Timur, Kamis (8/10/2020) yang bertempat di Aula Utama Setdakab Lampung Timur, dalam acara tersebut dihadiri Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Kaban Kesbang Pol Serta Camat dan Kepala Desa yang Ada di Kecamatan Sukadana, Bumi Agung Metro Kibang Dan Labuhan Ratu

Dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati Lamtim Ir. Fredy menyampaikan,  untuk ASN termasuk para Camat Kepala-kepala Dnas Kepala Badan, Kepala Bagian termasuk Asisten harus Netral didalam melaksanakan pilkada ini apabila terdapat ASN tidak Netral akan ada Bawaslu yang memonitori siap di laporkan dan akan dikenakan sangsi.

Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh ASN baik itu yang di Kabupaten maupun yang ada di kecamatan berserta Kepala Desa untuk dapat Netral mulai dari kampanye sampai dengan pemilu di laksanakan agar dapat mewujudkan pilkada aman nyaman dan lebihbaik. “ungkap Pjs Bupati Lamtim Ir. Fredy. (KMF)

Bagikan