Pemkab Lamtim Salurkan BLT DD Kecamatan Waway Karya

C886d578655c52945df61fac6689112d (1)

Waway Karya, etalaseinfo.com – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19, Kaban Kesbang Pol Kabupaten Lampung Timur. Yang Mewakiki Bupati Lampung Timur, menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa di Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.

Acara Penyerahan Simbolis BLT DANA Desa Ini Dilaksanakan Di Balai Desa Sumber Jaya, Kecamatan waway Karya, Kabupaten Lampung Timur. Acara Ini Di Hadiri Oleh Kaban Kesbang Pol, Kadis Pora, Camat, Danramil Dan Anggota, Kapolsek Dan Anggota, Kepala Desa Se-Kecamatan Waway Karya, Dan Pendamping Desa Kecamatan waway Karya.

Camat Waway Karya Jamali, S.Pd Dalam Sambutannya Mengatakan. Alhamdulillah Pada Hari Ini Desa-desa yang Ada Di Kecamatan waway Karya Bisa Melakukan Penyerahan BLT DANA DESA Secara Simbolis. Yang Nanti Akan Di Serahkan Langsung Oleh Bapak Kaban Kesbang Pol, Jamali Menambahkan Jumlah Penerima BLT DANA DESA Se-Kecamatan Waway Karya Ini Berjumlah 752 Kepala Keluarga, Dan kami memerintahkan Kepala Desa Untuk Membawa 2 Orang Yang Menerima BLT DANA DESA Ini, untuk menerima Bantuan BLT Secara Simbolis Guna Mengikuti PROTOKOL Kesehatan. “Katanya”

Kaban Kesbang Pol Wirham Riyadi Dalam Sambutannya Menyampaikan Permohonan Maaf Dari Bapak Bupati Lampung Timur, Bapak Zaipul Bokhari yang belum Bisa hadir di tengah-tengah Masyarakat Desa Sumber Jaya, Khususnya Kecamatan Waway Karya, Karena Beliau Ada Acara menerima kunjungan Tim Monev Percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Lampung.

Wirham Riyadi Menambahkan Nanti saya akan mewakili Bapak Bupati Lampung Timur menyerahkan BLT Dana Desa Secara Simbolis. Saya Berpesan kepada Bapak ibu penerima BLT Dana Desa, Gunakan Uang tersebut sesuai kebutuhan dan semoga Uang Tersebut Bisa Bermanfaat. (KMF)

Share