Pemkab Pesibar Himbau Warga Tidak Menyelenggarakan Kegiatan Mengundang Kerumunan

Krui, etalaseinfo.com (SMSI) – Pada masa pelaksanaan ibadah suci bulan Ramadhan 1442H/2021 ini pemerintah kabupaten Pesisir Barat menghimbau masyarakat untuk tidak menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya mengundang kerumunan masa seperti safari ramadhan, open house, buka bersama dan lainnya.

Hal tersebut selaras dengan komitmen Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo SE MM untuk terus menekan penyebaran covid-19 khususnya di Pesisir Barat.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat melaksanakan ibadah puasa dibulan suci ramadhan sampai dengan tibanya hari raya idul fitri.

Merayakan Idhul Fitri dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menghimbau masyarakat baik yang berada di Pesisir Barat maupun di perantauan untuk tidak mudik dan mengajak masyarakat untuk menggunakan sarana komunikasi/telekomunikasi untuk bersilaturahmi.

Selain itu, Pj Bupati Pesisir Barat yang juga selaku Ketua Satgas Covid-19 Kab Pesisir Barat mengharapkan masyarakat khususnya Pesisir Barat meningkatkan kesadarannya dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini seraya berkeyakinan bahwa Pesisir Barat dapat segera menekan penyebaran covid-19, menurunkan statusnya dari zona orange ke zona kuning dan zona hijau.(Kmf)

Bagikan