Pemkab Way Kanan Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Lapangan KLA Tahun 2021

Way Kanan, etalaseinfo.com (SMSI) Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak Tahun 2021 di Ruang Rapat Sekda Way Kanan, Selasa (08/06/2021).

Rakoor turut dihadiri kepala dan unsur Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas P3AP2KB, Pimpinan Kecamatan Banjit, Pimpinan Kampung Bali Sadhar Utara dan Forum Anak Kabupaten Way Kanan.

Rapat tersebut bertujuan untuk menyiapkan verifikasi data-data dan kegiatan KLA di Kabupaten Way Kanan sesuai dengan yang telah diinput di Aplikasi. Verifikasi Lapangan KLA Tahun 2021 akan dilakukan oleh Kementerian PPPA secara online melalui virtual. Dengan harapan di Tahun 2021 ini Kabupaten Way Kanan dapat kembali meraih Penghargaan yang lebih tinggi dari Tingkat Pratama menjadi Tingkat Madya.

Diketahui, terkait dengan Verifikasi Lapangan KLA,pada Tanggal 15 Maret sampai dengan 2 April 2021 lalu telah dilakukan Penilaian Mandiri Evaluasi KLA dengan berbasis data dan kegiatan pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak Tahun2019 dan 2020. Dimana dalam Penilaian Mandiri tersebut, Kabupaten Way Kanan memperoleh skor 870,3.(Kf-Mar)

Bagikan