Pemkot Bandar Lampung Terima Bantuan Mobil Damkar Dari PT Bukit Asam

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menambah armada mobil pemadam kebakaran (damkar) sebanyak satu unit dari bantuan yang diberikan PT Bukit Asam.

Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menambah armada mobil pemadam kebakaran (damkar) sebanyak satu unit, bantuan dari PT Bukit Asam.

Serah terima bantuan mobil damkar bertempat di halaman Kantor Wali Kota Bandar Lampung pada Jumat, 9 Oktober 2020, sekitar pukul 08.00 wib.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh General Manager PT. Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan, Julismi kepada Wali Kota Bandar Lampung Herman HN.

Herman HN mengatakan, bahwa penambahan unit mobil damkar ini dapat membantu mengatasi masalah yang terjadi di masyarakat.

ā€œDiharapkan dengan ada bantuan dapat membantu berbagai macam masalah. Bukan cuma untuk kebakaran saja, termasuk juga kekeringan dan juga mensuplai air untuk kepentingan warga Bandar Lampung,” ujar Herman.

Menurutnya sampai saat ini jumlah unit damkar yang terbaru ada 14 unit, sedangkan unit damkar yang lama masih tetap berjalan semestinya. Armada Damkar tersebut tersebar di seluruh Kecamatan se- Kota Bandar Lampung. (LP)

Bagikan