Pencuri Motor di Sukarame Tewas Dihajar Massa

Gnfjn

Pencuri motor tewas dihajar massa.

Bandar Lampung – Seorang pelaku pencurian motor di Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung tewas dihajar massa. Berdasarkan informasi yang dihimpun Wartawan, kejadian pencurian itu terjadi pada Jumat pagi, 11 September 2020.

Pelaku yang tewas berinisial HG warga Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur. Pelaku sendiri sebelumnya diduga kedapatan melakukan aksi curanmor di Jalan Pulau Singkep, Kecamatan, Bandar Lampung.

Nahasnya, aksi itu diketahui oleh warga sehingga pelaku yang berjumlah dua orang tersebut panik. Salah satu pelaku berhasil ditangkap warga hingga berujung dimassa. Sementara pelaku lain berhasil melarikan diri. 

Hingga akhirnya petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian untuk menahan korban dari amukan massa. Kemudian HG dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk mendapatkan penanganan medis. Namun pelaku curanmor ini meninggal dunia.

Pantauan pada pukul 13.56 WIB, Pelaku HG masih berada di Ruang Instalansi Gawat Darurat (IGD) RS Bhayangkara Polda Lampung. Pukul 14.00 WIB, HG dibawa ke Ruang Instalansi Forensik oleh petugas Inafis Polresta Bandar Lampung. (LP)

Share