Pencuri Motor di ZA Pagar Alam Dihajar Massa

Pencuri Motor Di Za Pagar Alam Dihajar Massa

rekaman cctv pencurian motor di Jalan ZA Pagar Alam

Bandar Lampung – Aksi percobaan pencurian motor terjadi di sekitar Cafe Thousand Jalan ZA Pagar Alam, atau di seberang kampus Umitra, pada Minggu, 13 September 2020 pukul 12.30 WIB.

Pelaku berjumlah dua orang, salah satunya wanita. Pelaku gagal menggasak motor yang diparkir, dan satu pelaku berhasil ditangkap warga. Sedangkan rekannya yang wanita melarikan diri. Pelaku sempat babak belur dihajar warga, sebelum akhirnya diamankan Polsek Kedaton.

Pemilik motor dan rekannya sebenarnya, sudah memantau gerak-gerik mencurigakan pelaku. Ketika merusak  lubang kunci  motor, barulah korban dan rekannya berteriak.

Sehingga, warga pun berdatangan dan.menghadang pelaku. Pelaku pria sempat melarikan diri, namun berhasil ditendang hingga terjatuh dari sepeda motor.

Kapolsek Kedaton AKP Roni Tirtana membenarkan peristiwa tersebut. Pelaku yang ditangkap berinisial EG, warga Lampung Timur.

“Pelaku 1 orang  sudah diamankan inisial EG yang satu lagi kabur dengan sepeda motor, dia yang nunggu di motor,” ujarnya Senin, 14 September 2020.

Roni memaparkan, pelaku hendak menggasak motor dengan kunci leter T. Namun, kepergok korban hingga ditangkap warga.

“Masih didalami dan dikejar, menurut pengakuan pelaku baru satu kali, namun kita masih dalami, dan kejar pelaku lain,” paparnya. (LP)

Share