Pendaftraan Eva-Deddy Ke KPU Bandar Lampung Dikawal Relawan

Img20200904141425

Pasangan bakal calon kepala daerah Eva Dwiana-Deddy Amarullah saat menyampaikan syarat pencalonan ke KPU Bandarlampung, Jumat (4/9/2020).

Bandarlampung – Sejumlah relawan dari pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Eva Dwiana-Deddy Amarullah, ikut mengawal pendaftaran pasangan itu ke kantor KPU Kota Bandarlampung, Jumat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, para relawan berteriak menyebutkan nama pasangan calon itu ketika Eva-Deddy mulai masuk ke kantor KPU Bandarlampung.

Eva Dwiana- Deddy Amarullah mendaftar ditemani oleh Ketua DPC PDIP Badarlampung Wiyadi, Ketua DPD NasDem Bandarlampung Naldi Rinara, dan Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa, yang merupakan partai pengusung pasangan calon itu.

Meskipun cukup banyak relawan yang hadir untuk menyambut Eva-Deddy, para pendukung tersebut tetap tidak diizinkan masuk ke halaman kantor KPU demi mematuhi protokol kesehatan

Eva Dwiana-Deddy Amarullah merupakan pasangan bakal calon kepala daerah kedua yang mendaftar ke KPU usai pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman yang diusung Golkar dan PKS.

Rencananya hari ini pasangan Yusuf Kohar-Tulus Purnomo juga mendaftar. (Ant)

Share