Pendemo Diingatkan Untuk Taati Protokol Kesehatan

Wakil Gubernur Lampung saat berdialog bersama perwakilan buruh. Bandarlampung, Rabu 14/10/2020 

Bandarlampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengingatkan pendemo untuk menaati protokol kesehatan saat menyuarakan aspirasinya mengenai Undang-undang Cipta Kerja. 

“Kita minta juga untuk buruh yang pada hari ini tengah menyuarakan aspirasinya tetap mentaati protokol kesehatan, sebab kita saat ini masih di tengah pandemi COVID-19,” ujar Chusnunia Chalim, di Bandarlampung, Rabu. 

Ia mengatakan, selama pandemi COVID-19 berlangsung telah banyak upaya yang dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 sehingga aksi demonstrasi yang taat protokol kesehatan akan mendukung penekanan jumlah kasus infeksi virus corona di Provinsi Lampung. 

“Saya titipkan kepada teman-teman buruh untuk tetap menjaga suasana kondusif dan menaati protokol kesehatan, sebab selama ini telah banyak hal yang dilakukan secara maksimal untuk menekan COVID-19, jangan sampai hal ini menambah jumlah kasus COVID-19,” katanya. 

Ia mengatakan, sejumlah hal yang telah disampaikan oleh sejumlah perwakilan buruh akan ditindaklanjuti dengan stakeholder. 

“Kami sudah mendapatkan penjelasan mengenai isu penting dalam Undang-undang ini, kita akan tindaklanjuti dengan stakeholder terkait termasuk pengusaha dan buruh untuk membahas poin tersebut,” ucapnya. (Ant)

Bagikan