Penemuan Mayat di Gunung Batu Dusun Marga Utama 1 Pekon Puralaksana Kec.Way Tenong di Duga Alami Serangan Jantung

Lampung Barat, etalaseinfo.com – Telah ditemukan sesosok Mayat di Gunung Batu Dusun Marga Utama 1 Pekon.Puralaksana Kec.Way Tenong Kab.Lampung Barat,Pukul 18.00 Wib,Kamis 08/10/2020

Sriwahyuni(55thn) istri korban merasa curiga karna sudah sore belum juga pulang kerumah,lalu sang istri mencari dikebun dan melihat korban sudah tergeletak di bawah pohon kopi dalam keadaan terlungkup meninggal dunia,lalu sri pun langsung melaporkan kepada aparat pekon setpat.

Korban di ketahui bernama subaidi(69thn) bekerja sebagai upahan/maruh kebun di Gunung Batu Dusun Marga Utama 1.Pekon Puralaksana. Kec.Way tenong.

Setelah mendapat laporan maka anggota Polsek mendatangi TKP di bawah Pimpinan Kapolsek Sumber Jaya Kompol Kadengan.SH melakukan Olah TKP bersama Tim Dokter Puskesmas Fajar Bulan dr Iwan Suryana didapatkan hasil bahwa korban murni meninggal dunia dikarenakan sakit (serangan jantung) dan menurut keterangan saksi2/keluarga korban bahwa korban memang dalam keadaan sakit asam urat dan jantung Serta tidak diketemukan tanda – tanda kekerasan lainnya.

Pihak kepolisian langsung mengambil tindakan mendatangi TKP serta meminta keterangan saksi-saksi melakukan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Fajar Bulan dr.Iwan Suryana untuk dilakukan visum,namun pihak keluarga keberatan untuk di lakukan visum penolakan Otopsi ungkap dr.iwan.(Ykb/Hendra)

Bagikan