Penjabat Bupati Pesisir Barat Inginkan Pilkada Aman, Jujur, Dan Adil

Penjabat Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menghadiri acara rapat koordinasi dengan forkipimda dan seluruh partai pengusung pilkada undangan sosialisasi tim desk pemilu tahun 2020, ini bertujuan agar pelaksanaan Pilkada pada tahun ini berjalan dengan lancar, aman, jujur dan adil.

Krui – Penjabat Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menghadiri acara rapat koordinasi dengan forkopimda dan seluruh partai pengusung Pilkada 2020 terkait sosialisasi tim desk pemilu tahun 2020, bertujuan agar pelaksanaan pilkada pada tahun ini berjalan dengan lancar, aman, jujur, dan adil.

“Saya ingin pelaksanaan pilkada pada tahun ini berjalan lancar, aman, jujur, dan adil. Semoga semua partai pengusung bisa memahami ini semua,” kata Chrisna, di Pesisir Barat, Selasa.

Menurutnya, bagaimana pilkada ini berjalan dengan sukses bagi penyelenggara, bagi pengamanan dan bagi Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Selain itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, agar selalu bijak menggunakan media sosial agar tidak timbul hal-hal yang tidak kita inginkan dan tetap menjaga serta mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan apa pun.

“Saya berharap kepada seluruh aparat kepolisian, TNI, kejari dan stakeholder lainnya yang terlibat dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pesisir Barat untuk dapat saling bekerja sama dan bahu-membahu dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pesisir Barat tahun 2020,” katanya pula. (Ant)

Bagikan