Penyuluhan Di TMMD Ke-109 Digelar Universitas Teknokrat Lampung

Bandarlampung – Universitas Teknokrat memberikan penyuluhan tentang peran orang tua dalam mendukung anak di bidang non akademik pada rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa
(TMMD) ke-109 Kodim 0410/KBL.

“Selain menyelenggarakan kegiatan sasaran fisik diselenggarakan pula kegiatan non fisik yang salah satunya berupa  penyuluhan  yang disosialisasikan oleh pemateri dari Universitas Teknokrat Lampung kepada 50 orang warga Garuntang, Bandarlampung,” kata Ketua panitia kegiatan Mayor Inf Anang Nugroho, di Bandarlampung, Kamis.

Menurutnya, kegiatan penyuluhan dilaksanakan di Posko TMMD Ke-109 Kodim 0410/KBL Jl. Udang Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandarlampung.

Ia menjelaskan, kegiatan penyuluhan yang bertemakan “Peran orang tua dalam mendukung anak di bidang non akademik” ini merupakan kegiatan yang telah diprogramkan dalam rangka pelaksanaan kegiatan non fisik pada TMMD Ke-109 tahun 2020 ini.

“Harapannya agar para orang tua yang berada di Kelurahan Garuntang mendapatkan informasi yang baik di era generasi milenial saat ini, sehingga ke depan anak-anaknya dapat tumbuh dan kembang sebagaimana yang diharapkan oleh orang tua mereka,” tutup Mayor Inf Anang. (Ant)

Bagikan