Pep Guardiola: Kalah Dari Barcelona Tak Akan Pengaruhi Liverpool

0
9

Manchester, etalaseinfo.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola yakin kekalahan Liverpool dari Barcelona di Liga Champions tidak akan berpengaruh pada perburuan gelar Liga Primer. 

Tim Jurgen Klopp takluk 3-0 di Camp Nou setelah brace Lionel Messi menempatkan Blaugrana memegang kendali di duel semi-final ini. 

Tapi The Reds mesti segera bangkit karena kekalahan di Newcastle United pada Sabtu bakal membuka peluang untuk City mempertahankan titel dengan kemenangan atas Leicester City dua hari kemudian. 

Liverpool juga dihantui tugas membalikkan defisit di leg pertama Liga Champions di Anfield pekan depan, namun menurut Guardiola komitmen mereka di Eropa tidak akan memengaruhi dua laga terakhir di St James’ Park dan Wolves di markas sendiri. 

“Saya tak berpikir begitu, pertandingannya sangat bagus, kedua tim. Liverpool luar biasa dan penampilan bagus dari keduanya. Saya menikmatinya,” ungkap Guardiola. 

“Saya tak berpikir ini akan memengaruhi mereka. Saya pikir ini tidak akan mudah di Newcastle, namun mereka akan sangat siap untuk menang di sana. 

“Saya pikir Barca bertahan dengan sangat baik, mereka mengalahkan tim luar biasa. 

“Liverpool harus bangga dengan apa yang mereka lakukan di stadion paling sulit, mereka bermain dengan keberanian. Kedua tim bermain dengan cara mereka dan mereka pantas mendapatkannya.” (Goal)