Peresmian Rest Area Km 208, PT HK Ruas Terpeka Gelar Syukuran

Branch Manager PT Hutama Karya (Persero) ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) melaksanakan syukuran dalam rangka beroperasinya tol ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka), bersama masyarakat dan anak yatim di masjid Rest Area K, 208.

Bandar Lampung – PT Hutama Karya (Persero) melaksanakan syukuran dalam rangka beroperasinya tol ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) bersama masyarakat dan anak yatim di masjid Rest Area Km 208.

“Alhamdulillah jalan tol ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) sudah beroperasi selama satu tahun. Semoga untuk tahun ke depannya, lebih baik lagi dari tahun ini serta tidak ada kendala bagi setiap petugas yang menjalankan tugasnya,” kata Branch Manager PT Hutama Karya (Persero) Ruas Terpeka, Yoni Satyo Wisnuwardhono, melalui keterangan yang di terima di Bandarlampung, Rabu.

Menurutnya, selain melakukan syukuran telah beroperasi selama satu tahun ini, kegiatan ini juga menandakan bahwa rest area Km 208 telah resmi beroperasi dan siap menyambut kendaraan yang akan beristirahat, dan keperluan lainnya.

Selain itu, beroperasi rest area di Km 208 ini juga untuk menyambut arus mudik libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2020.

“Jadi kita sudah siap menyambut Nataru 2020 ini dengan beroperasinya rest area Km 208 ini. Semoga keberadaan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pengguna jalan tol untuk beristirahat menghilangkan lelah atau ngantuk,” katanya pula.

Yoni menjelaskan, rest area yang telah beroperasi berjumlah 8 resta area dari total 9 rest area yang tersedia.

Sedangkan yang belum beroperasi hanya di Km 269 jalur B wilayah Sumatera Selatan. (ANt)

Bagikan