Peringati Hari Pelanggan, HK Bagikan Suvenir Dan Uang Elektronik Ke Pengguna Jalan

Img 20200904 Wa0181

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 yang bertepatan tanggal 9 September 2020, Hutama Karya (Persero) ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) membagikan suvenir berupa uang elektronik, mug/cangkir HK dan snack kepada pengguna jalan tol.

Bandarlampung – Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 yang bertepatan tanggal 9 September 2020, PT Hutama Karya (Persero) ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) membagikan suvenir berupa uang elektronik, mug/cangkir HK dan snack kepada pengguna jalan tol.

“Kami bagikan suvenir ini sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan yang diberikan oleh Hutama Karya selaku pengelola jalan tol,” kata Branch Manager PT Hutama Karya Ruas Terpeka Yoni Satyowisnu Wardhono, di Mesuji, melalui keterangan yang diterima di Bandarlampung, Sabtu.

Menurutnya, pembagian suvenir kepada pengguna jalan tol ini, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan kepada pengguna jalan tol.

Selain itu, pembagian suvenir ini akan diberikan saat masuk atau keluar di gerbang tol ruas Terpeka. “Ini karena para pelanggan merupakan prioritas kami sebagai pengelola jalan tol,” katanya lagi.

Pembagian suvenir tersebut juga bertujuan agar pengguna jalan tol tetap merasakan euforia Harpelnas 2020, meski di tengah pandemi COVID-19.

“Ini merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih, karena telah menjadi pelanggan setia jalan tol yang kami kelola,” kata Yoni lagi.

Yoni menjelaskan, petugas yang membagikan juga tetap mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam memperketat protokol COVID-19 di ruas tol dan rest area yang dikelola.

Sebagai contoh, petugas tol wajib menggunakan masker, face shield, sarung tangan, dan manset.

Hutama Karya juga mengimbau agar pengguna jalan tol mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol. 

Sebagai contoh, selalu berhati-hati dan tetap menjaga kecepatan berkendara, mengecek kondisi kendaraan sebelum berkendara di jalan tol, serta berkendara dalam kondisi prima. (Ant)

Share