Peringati HUT RI Pemkab Lambar Lakukan Ramah Tamah Dengan Para Veteran serta Beri Santunan Siswa/Siswi Dan Anak Yatim

Img 20200817 Wa0081

Liwa, etalaseinfo.com – Detik Proklamasi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020 melaui Zoom
Meeting bertempat di Aula Kagungan Kantor Bupati Lambar.

Pada kesempatan ini Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Didampingi Oleh Wakil Bupati Lambar H. Mad Hasnurin, Sekda Akmal Abd Nasir, unsur Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom, Dandim 0422/LB Beni Setiawan, Kapolres AKBP Lambar Rachmat Tri Haryadi, Kejari Lambar Riyadi, Ketua Pengadilan Agama Nurbaiti, Ketua TP PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Komarawati Mad Hasnurin, para Perintis
Kemerdekaan, Legiun Veteran se-kabupaten Lambar, camat, Peratin setempat , Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Guru dan Murid SDN 1 Sebarus Kabupaten Lambar, Serta Seluruh Kepala OPD Lampung Barat.

Pada kesempatan ini, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus Menyampaikan Perjuangan generasi penerus adalah mengisi kemerdekaan untuk kesejahteraan rakyat dan semangat patriotisme harus ditanamkan dalam diri kita.

Dalam rangka peringatan HUT RI Ke-75 ini, Pemkab Lambar memberikan santunan berupa bingkisan, uang dan masker kepada siswa/siswi SDN dan kepada anak yatim di Lingkungan Pemkab Lambar.

Selain itu, seluluh Jajaran Pemkab juga melakukan ramah tamah dengan para veteran. pada kesempata ini Bupati menyampaikan “Kami akan terus bekerja keras sebagaimana yang telah dilakukan oleh para pejuang, yakni dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesejahteraan Rakyat khususnya Kabupaten Lambar,”. Ucap Bupati

Selanjutnya, atas nama pemerintah, Bupati memberikan penghormatan kepada para pejuang Veteran yang telah berjuang dalam kemerdekaan RI.

“Kami atas nama pemerintah memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada para pejuang Veteran yang telah berjuang untuk menjaga tanah air kita sehingga mencapai kemerdekaan. Sebagai generasi penerus, kami akan terus memberikan penghormatan kepada para pejuang yang telah gugur membela tanah air dengan mempertaruhkan segalanya untuk tanah air tercinta ini”. Ucapnya. (KMF)

Share