Perkantoran Di Lampung Timur Disemprot Desinfektan

0
0
Penyemprotan cairan dissenfektan di kantor instansi Pemkab Lampung Timur/foto Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Lampung Timur

Lampung Timur – Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Mashur Sampurna Jaya mengatakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan Virus Corona dilakukan di seluruh kantor instansi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sudah dimulai Senin ini secara serentak. 

“Hari ini sudah dimulai penyemprotan disinfektan se-Kabupaten Lampung Timur secara serentak,” kata Mashur Sampurna Jaya, di Lampung Timur, Senin pagi. 

Mashur Sampurna Jaya mengatakan gerakan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di seluruh instansi pemerintah dari tingkat kabupaten sampai dengan desa. 

Menurutnya, masing-masing instansi sudah diminta melakukan penyemprotan mandiri dengan menyiapkan petugasnya beserta perlengkapannya. 

“Hari ini gerakan serentaknya, penyemprotan ini demi meminimalisir penyebaran Corona,” ujarnya. 

Dia menyatakan setelah seluruh kantor instansi pemerintah disemprot, Pemkab Lampung Timur berencana menyemprot pula sejumlah pasar tradisional untuk mencegah penyebaran Virus Corona di tempat umum.

“Rencanannya pasar nanti juga disemprot, ini sedang kami bahas,” ujarnya pula. (ANt)