Perseru Badak Lampung FC Antisipasi Agresivitas TIRA Persikabo

0
3

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – Kendati TIRA Persikabo mencatatkan hasil buruk di empat laga terakhir, Perseru Badak Lampung FC tetap mewaspadai calon lawan yang akan dihadapi di Stadion Sumpah Pemuda, Senin (23/9) malam WIB.

TIRA Persikabo mendapatkan satu imbang dan tiga kekalahan di empat laga sebelumnya. Torehan gol mereka cukup minim, karena hanya mengemas empat gol. Walau begitu, pelatih Milan Petrovic menganggap TIRA Persikabo sebagai ancaman serius yang bisa membuyarakan ambisi meraih hasil positif.

Petrovic mengatakan, ia mengandalkan Anthony Gole dan Bojan Malisic untuk mengawal sektor pertahanan Badak Lampung. Apalagi mereka kembali akan diperkuat gelandang Akbar Tanjung yang bisa menyeimbangkan sektor tengah.

“Saya yakin, Golec dan Malisic mampu membendung serangan pemain depan TIRA Persikabo. Keduanya adalah pemain yang sangat berpengalaman. Jadi mereka tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan tim,” ujar Petrovic.

Kemenangan kandang pertama atas Kalteng Putra, serta bermain imbang melawan Persela Lamongan dan PSM Makassar menumbuhkan kepercayaan diri tuan rumah. Petrovic menilai keberadaan Golec dan Malisic mampu meningkatkan kemampuan pemain muda.

“Saya sangat senang semua pemain baru membantu kami dengan energi baru dan pengalaman mereka. Bojan dan Golec tidak hanya dua dari lima pemain terbaik kami, mereka adalah andalan saya di dalam tim dan guru semua pemain muda,” kata Petrovic.

“Kami optimistis dengan kondisi tim sekarang bisa mengamankan tiga poin lawan TIRA Persikabo.” (Goal)