Petugas Penanganan Covid-19 Kembali Awasi Pasar Tani

Masyarakat Diminta Selektif Memilih Restoran Di Tengah Wabah Covid 19

Bandar Lampung – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandar Lampung menyambut baik permintaan warga Kecamatan Kemiling agar diberlakukan pengawasan pada Pasar Tani di kecamatan setempat.

Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung Suhardi Syamsi mengatakan bahwa dalam beberapa waktu dekat ini permintaan warga itu akan ditindak lanjuti oleh Satgas Covid-19.

“Kita sambut baik. Artinya ada kesadaran masyarakat bahwa pentingnya protokol kesehatan dan kasus penyebaran Covid-19 di Kota Bandar Lampung. Dalam waktu dekat nanti akan saya musyawarahkan dengan tim Satgas Covid-19 Bandar Lampung membicarakan itu lebih lanjut supaya memang segera ada tim disana,” ujarnya, Senin, 14 September 2020.

Pihaknya mengungkapkan bahwa sebelumnya sempat ditempatkan petugas di Pasar Tani itu. Namun, dengan pertimbangan maka akhirnya petugas disana dipindahkan ke lokasi pasar yang aktif setiap hari.

“Untuk diketahui juga pada bulan lalu tim pengawas Covid-19 ada disitu. Tetapi kemudian dengan pertimbangan pasar itu sifatnya bukan pasar tetap, sehingga terpaksa kita alihkan petugas ke pasar yang bukanya setiap hari,” ujarnya. (LP)

Share