Philippe Coutinho Bicara Soal Masa Depannya di Barcelona dan Bayern Munchen

Philippe Coutinho Fc15df0

Munich, etalaseinfo.com – Philippe Coutinho dibombardir pertanyaan seputar masa depannya di Barcelona dan Bayern Munchen. Hingga pada akhirnya, ia bersedia untuk membagikan sedikit apa yang sedang berada dalam benaknya saat ini.

Saat ini, Coutinho sedang menjalani persiapan untuk melakoni laga final Liga Champions. Coutinho bersama Bayern Munchen akan menghadapi raksasa Prancis, PSG, pada partai puncak.

Perjalanan Bayern Munchen di Liga Champions sendiri terbilang cukup mulus. Di luar dugaan, mereka meraih kemenangan mudah saat berhadapan dengan Barcelona pada babak perempat final.

Tidak tanggung-tanggung, Munchen meraih kemenangan dengan skor sangat telak 8-2. Dua di antara delapan gol yang diciptakan Die Bavarians itu berasal dari aksi Coutinho.

Dua gol tersebut sepertinya memperkeruh hubungan antara Coutinho dan Barcelona. Seperti yang diketahui, pihak Barcelona sendiri ada keinginan melepas Coutinho pada bursa transfer guna menambah anggaran belanjanya

Namanya pun terus dikaitkan dengan klub raksasa Eropa lainnya, salah satunya adalah Arsenal. Beberapa orang juga telah mengekspresikan dukungannya terhadap ‘Little Magician’ untuk pindah ke London.

Lantas bagaimana tanggapan Coutinho? “Pikiran saya benar-benar terfokus pada kompetisi. Ini kesempatan yang unik buat kami,” ujar Coutinho kepada Esporte Interativo.

“Saya merasa sangat senang bisa berada di final Liga Champions. Soal masa depan, saya belum memikirkannya karena saya hanya berpikir soal final,” lanjutnya.

Pertandingan kali ini akan mempertemukan Coutinho dengan rekan setimnya di Timnas Brasil dan sempat memperkuat Barcelona, Neymar. Sejatinya, Coutinho direkrut Barcelona untuk menggantikan sosok Neymar.

“Kami belum berbicara karena adanya pertandingan ini. Saya yakin dia sedang berfokus kepada timnya, begitu juga dengan saya. PSG adalah tim yang kuat dengan barisan penyerang yang cepat,” tambahnya.

“Saya bahkan tak perlu menjelaskan betapa hebatnya seorang pemin seperti Neymar, sebab seluruh dunia telah mengetahui itu. Mereka pun punya pertahanan yang solid. Ini akan menjadi final yang bagus,” pungkasnya.

Perlu diketahui juga bahwa Coutinho merupakan pemain yang dipinjam dar Barcelona pada musim panas kemarin. Begitu pagelaran Liga Champions berakhir, ia bakalan kembali ke Barcelona. (BN)

Share