Pilkada Lampung Timur : Komunitas Pemancing Mania Air Tawar Lamtim Komitmen Menangkan Zaiful-Sudibyo

Lampung Timur etalaseinfo.com Komunitas Pemancing Mania Air Tawar Lampung Timur akhirnya merapatkan barisan untuk mendukung serra memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Nomor Urut 2 ( dua) Zaiful Bokhari-Sudibyo.

Dukungan tersebut, disampaikan para pemancing mania di Kolam pemancingan ikan jelabat, Desa Negeri Tua, Kecamatan Margatiga,pada Rabu siang (21/10/2020).

Pemilik kolam Jelabat A.Azzohiri mengatakan,”Saya mewakili para peserta yang hoby mancing di kolam saya ini,mulai hari berkomitmen untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 ( dua) Bang Zaiful – mas Sudibyo,” tegas Azoheri.

Mereka mendambakan sosok pemimpin yang benar-benar serius untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lampung Timur. Selama ini sejak dipimpin Bang Zaiful Kabupaten Lampung Timur banyak perkembangan dan kemajuan. Padahal Bang Iful kalau dihitung sejak dilantik menjadi Bupati Lampung Timur pada bulan Juni 2019 hanya 13 bulan,tetapi kerjanya sudah nyata. Pembangunan infrastruktur jalan sudah cukup dirasakan masyarakat meskipun belum terselesaikan semuanya.

BeritaTerkini
Ketua Bawaslu; Belum Cukup Bukti Paslon Nomor Urut 02 Money Politik
Ketua Bawaslu; Belum Cukup Bukti Paslon Nomor Urut 02 Money Politik
21/10/2020
Pilkada Lampung Timur : Kembangkan Pariwisata Berbasis Desa Prioritas Zaiful Bokhari- Sudibyo
Pilkada Lampung Timur : Kembangkan Pariwisata Berbasis Desa Prioritas Zaiful Bokhari- Sudibyo
20/10/2020
Pilkada Pesawaran, Dendi – Marzuki Ungguli Elektabilitas Pasangan Nasir – Naldi
Pilkada Pesawaran, Dendi – Marzuki Ungguli Elektabilitas Pasangan Nasir – Naldi
20/10/2020
Pilkada Lampung Timur : Komunitas Pemancing Mania Air Tawar Lamtim Komitmen Menangkan Zaiful -Dibyo
Komunitas Pemancing Mania Air Tawar Lamtim Komitmen Menangkan Zaiful -Dibyo.
“Saya yakin jika Bang Iful daKomunitas Pemancing Mania Air Tawar Lamtim Komitmen Menangkan Zaiful -Dibyon Mas Dibyo terpilih kembali menjadi Bupati Lampung Timur pada Pilkada 9 Desember 2020 ini,Insyaallah pembangunan akan lebih baik lagi. Pasangan Bang Iful dan Mas Dibyo merupakan sosok muda yang energik dan berpengalaman dibidang pemerintahan.Mereka tinggal melanjutkan program yang sudah tersusun dan sudah ada bukti bukan janji Visi Misi, ” tegas Heri.

Sementara itu, tampak hadir di kolam pemancingan Jelabat itu Calon Wakil Bupati Lampung Timur Sudibyo.

Sudibyo sangat mengucapkan terimakasih terhadap beberapa pemancing yang sudah siap mendukung dirinya,” Saya mengucapkan terimakasih untuk kawan-kawan yang hoby memancing sudah mau mendukung kami, Insya Allah jika kami menang saya dan pak Zaiful sudah berkomitmen untuk melanjutkan program-program pak Zaiful untuk membangun Kabupaten tercinta kita ini,”ujar Sudibyo.

Zaiful-Sudibyo berkomitmen beberapa program unggulan diantaranya mempercepat pembangunan Infrastruktur jalan, Infrastruktur Pariwisata berbasis desa, Bidang Kesehatan dan Sektor Pertanian.

Paling utama saat ini adalah percepatan Infrastruktur jalan penghubung antar kecamatan dan desa sehingga perekonomian masyarakat meningkat. Selanjutnya bidang kesehatan dan sektor pertanian, kami berharap kesejahteraan rakyat Lampung Timur lebih baik lagi,”ujar mas Dibyo. (ys)

Bagikan