Pirelli Bisa Bantu Inter Milan Beli Lionel Messi, Tapi…

Lionel Messi Di Laga Celta Vigo Vs Barcelona 169

Milan, etalaseinfo.com – Pimpinan eksekutif Pirelli, Marco Tronchetti mengatakan bahwa sebagai sponsor utama jersey klub, mereka bisa “membantu” Inter Milan mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Masa depan Messi sekali lagi menjadi topik pembicaraan, dengan sang kapten Barcelona dilaporkan menghentikan negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berkahir pada 2021 dan membuka kans pergi.

Inter merupakan salah satu klub yang pernah dikaitkan dengan rumor transfer Messi, dengan eks presiden Massimo Moratti mengatakan bahwa mengidamkan superstar Argentina itu bermain di Giuseppe Meazza bukanlah hal terlarang.

Namun, Trochetti mengatakan bahwa adanya krisis akibat pandemi COVID-19 membuat Pirelli tidak bisa berbuat banyak sama seperti ketika perusahaan otomotif sponsor Juventus, Fiat membantu proses transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 lalu.

Pirelli hanya bisa memberikan sedikit bantuan, namun tetap menekankan bahwa presiden Inter, Steven Zhang harus berusaha sekuat tenaga apabila memang ingin mewujudkan pembelian Messi.

“Jujur, pada saat seperti ini, kami tak bisa berinvestasi dalam olahraga lebih dari yang kami sudah lakukan, antara Formula 1, Piala Amerika, dan Inter,” ungkap Trochetti kepada Gr Parlamento.

“Kami harus meminta Steven Zhang untuk berusaha sendiri. Kami bisa membantu, akan tetapi kami tak bisa melakukan sesuatu yang signifikan.”

Messi telah mencetak 22 gol dan 19 assist dalam kampanye La Liga musim ini bersama Barcelona. (Goal)

Share