Pj Bupati Pesibar Ikut Senam dan Pembagian Sembako Bagi Warga Terkena Dampak Covid-19

Pesibar, etalaseinfo. com (SMSI) – PJ Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo SE.,MM. didampingi PJ Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Mislaila Bambang Sumbogo Mengikuti Senam Bersama dan Gerakan (SIGER) dan Ikut Bergerak untuk Rakyat Yang Membutuhkan Pembagian Sembako Bagi Warga Terkena Dampak Covid-19. di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Jum’at 09 April 2021.

Turut serta dalam senam tersebut Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dilingkungan Kabupaten Pesisir Barat, Para Ka. OPD Kabupaten Pesisir Barat. Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Beserta Pengurus dan Anggotanya, dan Seluruh Peserta Senam Bersama.

PJ Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, S.E., MM. dalam sambutannya Mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta senam atas kehadiranya untuk mengikuti senam bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Selanjutnya PJ Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, S.E., MM. Mengatakan Program SIGER merupakan program yang bertujuan untuk membantu masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat.

PJ Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan.

Pada kesempatan yang sama PJ Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Mislaila Bambang Sumbogo dalam keterangannya berharap dengan Pembagian Sembako ini, silaturrahmi kita tetap terjaga serta mempererat tali persaudaraan dan dapat meringankan beban masyarakat Karena dampak Covid-19.

Setelah melakukan pembagian sembako di GSG Selalaw, kemudian dilanjutkan dengan pembagian Masker di Pasar Tradisional.

Diharapkan dengan dilaksanakan pembagian masker gratis ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tetap menggunakan masker, agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. Masyarakat juga diharapkan beraktifitas selalu dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Arahan Pemerintah.(Kmf)

Bagikan