Pjs Bupati Way Kanan: Kelola Destinasi Wisata Dengan Baik Untuk Menarik Wisatawan

Way Kanan, etalaseinfo.com – Pjs Bupati Ir. Mulyadi Irsan, M.T bersama Pjs Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ny. Drg. Hellen Veranica Mulyadi melakukan Kunjungan Wisata ke Wisata Curup Jepun Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Rabu (21/10/2020) didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Yustian Umri Sangon, S.STP, Camat Umpu Semenguk Satria, S.STP.,M.IP, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Umpu Semenguk Dempi Aulia, S.ST serta Pj Kepala Kampung Negeri Baru Gajah Tera dan jajaran.

Dalam kunjungannya tersebut, Pjs Bupati meminta kepada Dinas Porapar, Camat dan Kepala Kampung untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan baik kepada para petugas maupun pengunjung yang datang guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona.

Selain itu, Pjs Bupati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas BMBK Provinsi Lampung itu juga meminta agar destinasi wisata yang ada di Kabupaten Way Kanan terus dikelola dengan baik dan benar sehingga menarik wisatawan untuk berkunjung. Dengan ramainya wisatawan maka dapat meningkatkan baik destinasi wisatanya maupun perekonomian masyarakat sekitar terutama dimasa Pandemi saat ini. (KMF)

Bagikan