Pjs. Bupati Way Kanan Lakukan Kunjungan Kerja di BUMD PT. Way Kanan Sejahtera

Way Kanan, etalaseinfo.com – Pejabat Sementara, Bupati Way Kanan, Ir. Mulyadi, M.T Melakukan Kunjungan Kerja di BUMD PT. Way Kanan Sejahtera, di Kecamatan Buay Bahuga, Kamis (08/10/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T,  Kepala Bappeda, Drs.Rudi Joko Kurnianto, S.H, Kadis TPHP, Ir. Maulana M, M.AP, dan Kadis Indagsar, Imanto, S.H., M.M, Kadis Ketahanan Pangan, Muhammad Darwis, S.STP, dan Kadis Nakertrans, Arie Anthony Thamrin, S.STP., M.IP, Camat Buay Bahuga, Sufrianto.SAN beserta jajarannya.

Kunjungan kerja Pjs, Bupati Mulyadi pada BUMD PT. Way Kanan Sejahtera yang bergerak pada bidang pangan dan perdagangan khususnya beras, selain untuk melihat perkembangan dari BUMD tersebut juga untuk memeriksa stok ketahanan pangan di kabupaten way kanan, terlebih lagi pada masa pandemi seperti ini.

Pjs. Bupati Mulyadi menyampaikan bahwa BUMD merupakan salah satu wadah untuk memajukan suatu kabupaten di bidang-bidang terkait seperti pangan, perdagangan, keuangan dan lain-lain.

Pjs. Bupati Way Kanan menjelaskan ada 2 hal yang menjadi fokus dalam mensukseskan BUMD sesuai dengan tujuannya yaitu supply dan demand untuk itu diharapkan BUMD dan Pemerintah daerah kabupaten way kanan dapat saling bersinergi dalam memajukan kabupaten way kanan, baik dari kebijakan ataupun penyertaan modal sehingga BUMD di kabupaten way kanan dapat terus berkembang dan membantu pemerintah kabupaten dalam memajukan daerahnya. (KMF)

Bagikan