PKS Resmi Dukung Pasangan Calon Rycko Menoza-Johan Sulaiman

Img 20200903 Wa0046

Rycko Menoza-Johan Sulaiman menerima secara resmi surat B1-KWK dari PKS sebagai syarat pendaftaran sebagai calon wali kota di Komisi Pemilihan Umum. 

Bandarlampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi menentukan pilihan untuk mendukung  pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman untuk bertarung  di Pilwakot Kota Bandarlampung.

Rycko Menoza-Johan Sulaiman menerima secara resmi surat B1-KWK dari PKS sebagai syarat pendaftaran sebagai calon wali kota di Komisi Pemilihan Umum.

Surat ini diserahkan oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera bagian selatan Gufron Azis Fuadi, di Gedung DPW PKS Lampung, Kota Bandarlampung, Kamis.

Sehari sebelumnya, Rycko-Johan sudah menerima surat B1-KWK dari Partai Golkar sebagai syarat pendaftaran. Dengan demikian pasangan ini di dukung PKS (6 kursi) dan Golkar (6 kursi) sehingga jumlah nya sebanyak 12 kursi atau melebihi dari syarat pencalonan sebanyak 10 kursi.

Gufron mengatakan, sebelumnya ramai dikabarkan bahwa PKS mendukung Eva Dwiana  namun pada akhirnya memberikan kejutan dengan mendukung Rycko Menoza-Jos untuk berjuang bersama membangun Kota Tapis Berseri.

Ia mengibaratkan, peristiwa ini seperti kisah cinta antara Renno Barack, Syahrini dan Luna Maya. Namun pada akhirnya, kata Gufron, PKS dan seluruh kader sepenuhnya mendukung Rycko Menoza karena dinilai menjadi pilihan terbaik.

“Di hati PKS ada Mas Rycko bukan Bu Eva,” Ucap Gufron.

Oleh karena itu, kata dia, semua kader PKS wajib “all out” untuk mendukung dan memenangkan pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman dan menghantarkan menjadi Wali Kota Bandarlampung.

Pada dasarnya, kata dia, PKS siap bekerjasama dengan siapa pun demi kebaikan negeri dan siap bekerja keras untuk menggapai kemenangan.

“Kami harap semua kader PKS harus diajak bekerjasama untuk meraih kemenangan,” kata Gufron.

Ia juga menambahkan, PKS menargetkan kemenangan PKS di atas 60 persen pada pilkada serentak di Provinsi Lampung Tahun 2020 sebagai penyumbang target kemenangan di Indonesia. (Ant)

Share