Point Blank Hadirkan Map Baru Dengan Tema Perang Dunia ke-2

0
1

Natar, etalaseinfo.com – Setelah sebelumnya mereka memperkenalkan Kriss baru dengan fire speed dewa. Kali ini Point Blank Zepetto memamerkan sebuah map baru bertema world war 2. Map tersebut diharapkan membawa angin segar bagi kalian yang telah bosan dengan map yang ada pada Point blank.

Gustav adalah nama dari map baru ini. Ada hal yang cukup unik pada map bertema perang dunia ke 2 ini. Jika kamu pernah bermain pada map Stormtube dimana kamu bisa memasang bom pada kereta yang bisa bergerak ke sana kemari, di map gustav ini kamu bisa memasang bom pada tank yang akan berjalan berkeliling map. Meskipun tank tersebut tidak bisa menembak, namun tetap saja menghentikan bom pada tank yang bisa berjalan memberikan tantangan tersendiri.

Selain itu, jika kamu bermain pada map ini pada tanggal 18 Februari hingga 2 Maret, kamu bisa mendapatkan bonus exp dan point sebesar 100%. Dan jika jumlah permainan pada map ini mencapai 1,4 juta kali, untuk mereka yang telah bermain pada map ini akan mendapat hadiah langsung WW2 Golden Box yang berisi senjata-senjata WW2 pada game PB. Selama seminggu nanti setiap senjata dengan tema WW2 seperti Thomson, Kar dan lain-lain akan mendapatkan diskon sebesar 50%. (GB)