Polandia Tahan Imbang Italia

Gdannsk, etalaseinfo.com – Polandia dan Italia bermain imbang tanpa gol (0-0) pada matchday 3 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 1, Senin (12/10/2020). Pertandingan digelar di Stadion Energa Gdansk, Polandia.

Tidak ada gol tercipta selama 90 menit. Italia mendominasi, tapi gagal menemukan sentuhan akhir untuk menciptakan peluang.

Polandia membalas lewat serangan balik, tapi mengalami masalah yang sama pada operan pemungkas.

Hasil ini tidak mengubah posisi Italia di puncak klasemen sementara League A Grup 1 dengan 5 poin dari 3 pertandingan, sedangkan Polandia tertahan di peringkat ke-3.

Pertandingan dimulai dengan dominasi Italia di 10 menit pertama. Pasukan Roberto Mancini kemudian mendapatkan peluang pertamanya di menit ke-11, sepakan Chiesa masih melenceng.

Italia boleh dominan, tapi Polandia tampak berbahaya dalam serangan balik. Lewandowksi nyaris mencetak gol di menit ke-17 tapi masih bisa dihalangi Emerson.

Serangan demi serangan terus dilancarkan Italia, tapi tidak ada peluang matang tercipta. Sampai menit ke-30, pola pertandingan masih belum berubah.

Tempo pertandingan mulai menurun memasuki 10 menit akhir. Italia tampak frustrasi karena peluang-peluang yang gagal dimaksimalkan.

Polandia terbukti bisa bertahan dengan baik dan melancarkan serangan balik. Dominasi Italia belum berbuah gol hingga akhir babak pertama.

Tidak ada perubahan, skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Bagikan