Polisi: Pemain Film Nanie Darham Diduga Edarkan Kokain

Jakarta – Pemain film Nanie Darham ditangkap polisi karena kasus narkoba. Polisi menyebut pemeran dalam film ‘Air Terjun Pengantin’ itu adalah seorang pengedar kokain.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, selain menangkap Nanie Darham, polisi menciduk 2 pria berinisial JA dan WAD. Yusri menyebut kedua pria itu memesan narkoba kepada Nanie Darham.

“Ini ada pemakai dan yang satu yang perempuan ini–dia si pemakai ini–dia pesen ke perempuan ini (Nanie Darham),” kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Awalnya, polisi menangkap JA dan WAD di lobi apartemen di Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 2 Februari 2020. Kasus ini sudah diintai polisi selama sebulan lebih.

“Pada 2 Februari berhasil amankan 2 pelaku di lobi Apartemen Mega Kuningan, Setiabudi, Jaksel. Ini berhasil amankan 2 orang inisial JA dan WAD, ini dua-duanya laki-laki ditemukan 14,86 gram kokain,” kata Yusri.

Polisi kemudian menggeledah rumah WAD dan ditemukan narkoba di sana.

“Dilakukan pemeriksaan dan geledah kediaman yang bersangkutan ditemukan lagi kokain 8,12 gram dan di kediaman WAD ditemukan butir H5,” sambungnya.

Setelah menangkap kedua tersangka itu, polisi mengembangkan kasus itu. Kedua tersangka mengaku membeli kokain dari Nanie Darham.

“Dilakukan pendalaman setelah itu 2 hari kemudian ternyata mereka semua ini memesan dan disuruh oleh tersangka ke 3 ini inisialnya NAD (Nanie Darham). NAD kita amankan di sekitar apartemen di lantai 7 di Setiabudi, Jaksel. NAD ini seorang wanita,” kata Yusri.

Yusri membenarkan apabila Nanie Darham merupakan publik figur. (Dtk)

Share