Polres Metro Gelar Sertijab Kabag Ren dan Kapolsek Metro Utara

Sertijab yang dilaksanakan di aula Satya Sanika, Mapolres Metro dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak

Metro – Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dan Kapolsek Metro Utara di aula Satya Sanika, Mapolres setempat, Kamis, 08 Oktober 2020.

Jabatan Kabag Ren diserah terimakan dari AKBP Suhera Sembiring kepada KOMPOL Afrida. Sementara itu, jabatan Kapolsek metro Utara diserah terimakan dari AKP A. Pancarudin kepada IPTU Nedi.

Dalam Sertijab tersebut, Kapolres AKBP Retno Priharwati mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” ujar Kapolres Metro.

Dia berpesan kepada anggota yang menerima jabatan baru harap segera beradaptasi.

“Kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan, segera menyesuaikan diri. Kenali dan pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan,” ujarnya.

Diketahui kegiatan Sertijab ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran Covid-19.  (LP)

Bagikan