Polres Metro Jamin Siaga Kemanan Deklarasi Pujo Metro

0
4

Metro, etalaseinfo.com – Meskipun disesaki ribuan orang, polres Kota Metro siap amankan acara deklarasi Pujo di lapangan 22 Hadimulyo, Metro, baik itu alur lalu lintas maupum parkir dan situasi acara, Jum’at (12/04/2019).

Hal ini disampaikan oleh polisi lalu lintas polres kota metro yang dipimpin oleh Aiptu Toni, ia menyebut untuk lalu lintas diharapkan tidak terganggu meskipun lapangan berada di area perempatan keramaian.

“Kita siap amankan, diharapkan lalu lintas tetap aman dan lancar, karena dalam hal ini kami sudah sedia dengan menyiagakan para personil,”Ujar Toni yamg sedang mengatur laju ke daraan dan area parkir.

Pada acara kampanye terbuka pasangan calon presiden 01 ini akan diisi oleh acara Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo), maka sebagai petugas keamanan mereka juga menjamin acara dari segala hal yamg akan menggamggu atau hal yamg bersifat kegaduham serta lain sebagainya.

“Dari kepolisian, pihaknya menyatakan bahwa Polres Metro dan jajaran telah menyiagakan sekitar 200 sd 300 personil yang disebar di beberapa titik lokasi,”Jelasnya.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 13.30 wib para tim kampaye pujo tanpak hadir dengan iringan kendaraan yang membawa juru bicara, tim pemenangan dan lainya seperti Via Valen dan Band Hijau Daun.(Rls)