Polres Pesawaran Cek dan Tarik Senpi Personil

Pesawaran, etalaseinfo.com (SMSI) – Pelaksanaan Pengecekan dan Penarikan Senpi Dinas Personel Polres Pesawaran pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021 pukul 08.30 wib s/d selesai.

Kegiatan dilaksanakan oleh Sie Propam Polres Pesawaran yang didamping oleh Logistik Bag Sumda Polres Pesawaran melaksanakan penarikan senpi dinas Polri yang telah habis masa berlaku kartu senpinya terhadap Personel Polres Pesawaran dan Polsek jajaran dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres Pesawaran.

Kegiatan Pengecekan dan Penarikan Senpi Dinas dipimpin oleh Waka Polres Pesawaran Kompol Yohanis S.H., M.H, Kasi Propam Ipda Yurisman, Baur Paminal, Baur Provos, Ps. Paur Logistik Bag Sumda, Personel Si Propam Polres Pesawaran.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut arahan dan penekanan Bapak Kadiv Propam Polri dan Kabid Propam Polda Lampung tentang konsisten dalam pemeriksaan senpi dinas Polri secara berkala dengan mempedomani Perkap No 1 dan No 8 tahun 2009.

Pelaksanaan kegiatan Pengecekan dan Penarikan Senpi Dinas Polri tersebut dilakukan terhadap Personel Polres Pesawaran dan Polsek jajaran.

Hasil kegiatan tersebut dilakukan pengecekan, pengamanan dan Penarikan Senpi Dinas Polri oleh Logistik bag Sumda dan Sie Propam Polres Pesawaran Kepada Para Pers yg telah habis masa berlaku izin Pinjam Pakai Senpi Dinas, ada 8 Personel yang habis masa berlaku kartu Pinjam Pakai senpi.

Tindakan yang diambil menarik/Mengamankan Senpi Dinas Polri tersebut dan menyerahkan ke Logistik Bag Sumda Polres Pesawaran.

Kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan melakukan protokol kesehatan Covid-19, selesai pukul 09.30 Wib.(*)

Bagikan