Polres Pesawaran Ungkap Kasus Perjudian Di Desa Sukaraja

Pesawaran, etalaseinfo.com – Kinerja satgas Ops Cempaka Krakatau 2020 Di Jajaran Polres Pesawaran Terus Membuahkan Hasil. Lagi – Lagi Kasus NON TO Perjudian di daerah Desa Sukaraja Kecamatan Gedong tataan kembali Terungkap, Jumat (14/02/2020)

Berdasarkan LP/a-23/II/2020/Polda Lampung/Res PswT/Sek gedong Tataan Telah Tertangkap Tersangka kasus Perjudian. Di daerah desa sukaraja kecamatan Gedong Tataan dengan tersangka yang berinisial H (55th) bin Mastoni, I (49th) bin Abrori, S (49th) bin M.Tata, dan AJ (29th) dengan barang bukti 2 Set Kartu Remi dan Uang Tunai Senilai Rp. 121.000,- (Seratus Dua Puluh Satu ribu Rupiah )

Tersangka Saat Ini Telah dalam Tahap Pemeriksaan Lebih Lajut Di Mapolres Pesawaran. Untuk dimintai Keterangan dan Mempertanggung jawabkan Perbuatannya dimata Hukum.

Tertangkapnya kasus Perjudian Di Wilayah Hukum Polres pesawaran Lebih Khususnya Polsek Gedong Tataan. Menjadi Bukti Bahwa Anggota Polri Tidak Pandang Bulu dalam Menindak kasus yang dapat Meresahkan Masyrakat. (*)

Share